Jelajah Setiap Ilmu Pengetahuan di Cina Melalui Program Magang

Indonesia Satu Manajemen,
12 Januari 2022 - 21:1

Ingin mendapatkan ilmu soal bisnis, kepemimpinan, sekaligus belajar tentang budaya dan sosial, maka Cina adalah tempat yang tepat. Negara ini memiliki kota-kota metropolitan yang sibuk dengan berbagai bidang industri, mulai dari transportasi, manufaktur, perdagangan, pariwisata, sampai teknologi.

Keberagaman di Cina juga menjadi alasan beberapa lembaga serta instansi membuka program magang di sana. Setelah diulas pada artikel sebelumnya, berikut merupakan imbuhan dari internship progame di Negeri Tirai Bambu!

  • i-to-i TEFL

i-to-i TEFL merupakan program magang yang lain dari pada lainnya. Selain mendapatkan fasilitas kursus, juga memungkinkan Anda mengajar Bahasa Inggris, sehingga dapat meningkatkan kemampuan berbahasa dn budaya.

Adapun fasilitas yang ditawarkan yakni jangka waktu magang selama 5 bulan, menjelajahi setiap sudut Cina, hingga membangun jaringan mengajar yang luas. Di samping itu juga peserta akan bergabung dengan pelancong lain untuk saling berbagi serta beradaptasi.

  • Absolute Internship

Menghabiskan musim panas dengan bergabung dengan perjalanan ke Beijing memberikan pengalaman berharga. Absolute Internship memberikan pilihan industri, antara lain sumber daya manusia, keuangan, bisnis, kewirausahaan dan pemasaran, dan masih banyak lagi lainnya.

Selama program berlangsung, peserta bersama-sama melakukan kunjungan perusahaan, lokakarya karir hingga seminar. Kemudahan juga diberikan, seperti tinggak di perumahan berkualitas di jantung Kota Beijing, kegiatan makam malam kelompok, membantu aplikasi visa, dan bantuan 24 jam selama 7 hari.

  • Beijing Internship Program with CRCC Asia

Pesatnya perkembangan ekonomu dan industri di Beijing membuat masing-masing perusahaan rata-rata menerima 250 aplikasi setiap harinya. Tapi tidak perlu khawatir, sebab CRCC Asia akan membantu menyediakan pekerjaan magang. Ada 18 bidang karir dan 1000 perusahaan yang ditawarkan, sehingga memungkinkan peserta bekerja sesuai dengan minat serta bakatnya.

  • LoPair Au Pair China Program

Anda akan menghabiskan 6 minggu dengan keluarga angkat di Cina yang telah dipilih dengan cermat sebelumnya. Selama musim panas hingga dingin, kegiatan mengajar Bahasa Inggris begitu menyenangkan didukung oleh kursus Mandarin sore hari selama dua hari dalam seminggu. Menariknya, sesama teman satu program LoPair bisa saling berkomunikasi untuk membagikan pengalaman dan sekadar berbagi pikiran.

Program-program magang yang ditawarkan di Cina membentuk peserta sebagai SDM yang kompetitif, kompeten dan memiliki pengetahuan serta pengalaman luas. Didukung oleh baragam sektor maju, maka kini saatnya untuk pilih mana program yang diminati.

 

 

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp